Senin, 11 April 2011

19 tahun, sebuah harapan

Hari ini akan segera berganti. Senin 11 april 2011. Tepat 19 tahun aku dilahirkan di dunia. Ada yang beda hari ini, tidak biasanya aku sedih saat berulang tahun. Tapi sekarang aku benar benar mengalaminya. Itu karena kedua orangtuaku tidak bersamaku, terpisah ratusan kilometer jarak. Aku mengingat ngingat apa yang telah aku berikan pada mereka? Tidak ada. Justru aku menyusahkan mereka. Aku telah melakukan kebohongan pada mereka. Aku sangat berdosa pada mereka. Ya ALLAH lindungilah mereka dalam setiap tindakannya, berkahilah apa yang mereka lakukan, ampunilah dosaku dan dosa mereka, sayangi mereka seperti dulu mereka menyayangiku sejak aku kecil hingga kini. Engkaulah yang maha penyayang dan maha mengetahui apa yang ada dalam hati

0 komentar:

Posting Komentar